Sejumlah Elemen Umat Islam Datangi Mabes Polri Kawal Kasus Penistaan Alquran oleh Ahok



Isunews.com - Dikabarkan kelompok elemen umat Islam dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) hari ini mendatangi Mabes Polri untuk bertemu dengan Kapolri Tito Karnavian.  

Selanjutnya Ketua GNPF-MUI, Ustaz Bachtiar Nasir mengatakan kedatangan kelompok umat Islam ini untuk menindaklanjuti laporan beberapa elemen masyarakat terkait penistaan Alquran oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Kaum muslim muslimat dan rakyat Indonesia di manapun anda berada. Mohon doa dan dukungannya karena pada hari ini, kami Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI terkait Penistaan Terhadap Alquran," kata Ustaz Bachtiar Nasir.

Terdapat juga sejumlah ulama ikut bertemu kapolri di Mabes Polri. Kedatangannya juga untuk menindaklanjuti Laporan yang telah dilaksanakan di Jakarta dan di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Ust. Bachtiar Nasir  juga berharap perjuangan umat Islam ini mendapatkan doa dan dukungan dari seluruh kaum muslim serta seluruh rakyat Indonesia. "Ini akan sangat menguatkan kami dalam membela kesucian alquran dan kemulian para ulama," katanya.

Subscribe to receive free email updates: