Panglima TNI : Ada Konspirasi Global dan Bahaya Kuning Terhadap kedaulatan NKRI

Liputan77.com - JELAS ADA Konspirasi Global dan Bahaya Kuning terhadap kedaulatan NKRI. Strategi Perang Chandu di China di masa lalu dng cara melemahkan sebuah negara dr dalam, sudah dilancarkan kpd Rakyat Indonesia yg 5% rakyatnya sudah terkontaminasi dan dilemahkan oleh Narkoba. Sumbernya adalah Chandu dr China.


Pernyataan Jendral Gatot ini sebelumnya sdh berkali2 dia lontarkan dimana2 dan di berbagai kesempatan diskusi. Tp sepertinya tdk ada yg mendengarkan. Pemerintah, Politikus & Penggembira di sekitar Jokowi semua abai pd seruan keprihatinan Panglima TNI tsb.

Malam ini sepertinya Pak Gatot mendapatkan panggung utk mengeluarkan unek2 nya kembali. Sampai-sampai semua computer graphics-nya dibawa ke Studio TVOne dan sdh _well-prepared_ utk ditayangkan pd saat bicara.

Sebagai pemimpin TNI yg dekat dengan Ulama dan menjadi sahabat Ulama, Pak Jenderal TNI ini memperlihatkan penghargaannya kpd para Ulama yg memimpin Aksi 411. Tapi kesopanan serta posisi jabatannya, membuat ia 'tak bisa' menyampaikan ketidak-berpihakannya kpd Penista Agama. Namun secara tidak langsung, dlm kalimatnya ia menyampaikan bhw 'Perbuatan Ahok menjadi salah satu faktor perpecahan' dan harus segera diselesaikan.

Pembahasan Jenderal Gatot sepertinya memang tak ada hubungannya dengan Aksi 411 yg menjadi tema ILC malam ini.

Tapi kapan lagi beliau bisa menyuarakan uneg-unegnya sepanjang itu, selama dan sebebas itu. Live pula...!!!

Yg jelas, pemaparan Pucuk Pimpinan TNI itu membuat penjelasan Kapolri menjadi, *maaf*, terlalu tdk ada isinya.

Penjelasan Kapolri ibarat ibu2 sdg curhat. Tidak ada analisis yg penting dan langsung ketahuan tendensi keberpihakannya.

*_Tonight We see the new Charismatic Indonesian Leader: Jendral TNI Gatot Nurmantyo_*

Subscribe to receive free email updates: