Habis Menyerang FPI, Anggota GMBI di Sweeping dan Ditempeleng Karena Warga Sunda Marah Atas Ulah Mereka

Isunews.com - Serangan dan pemukulan yang dilakukan oleh LSM GMBI ketika kepulangan umat Muslim dari Polda Jabar rupanya meninggalkan kemarahan umat Muslim terutama warga Sunda di Bandung. GMBI yang ternyata membawa-bawa nama suku Sunda rupanya membuat persoalan baru bagi masyarakat sunda.





Dari akun milik Aditya Angga yang dikirimkan ke sebuah grup sosial media. Jika masyarakat Sunda yang terkenal dengan militannya jika menyangkut persoalan agama Islam sangat gerah dengan pihak GMBI yang membawa-bawa nama suku Sunda, akibatnya sebagian masyarakat mulai melakukan sweeping kepada anggota GMBI.

Bahkan tidak tanggung-tanggung setiap anggota GMBI yang mereka temukan langsung di tempeleng tanpa bisa berbuat apapun. seperti yang ditulis oleh Aditya diakun facebook nya.

“Masyarakat Sunda tidak terima dengan kelompok preman GMBI yang mencatut nama orang sunda, mereka mulai di sweeping dan ditempeleng satu2 .

Markas LSM GMBI mulai dibakar massa, konon pembina mereka yang juga kapolda Jabar gak berani keluar rumah karena ketakutan. tulis Aditya yang dikirimkan ke BRO.

Aditya juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan beberapa anggota GMBI tidak berdaya dan hanya pasrah duduk dihadapan warga yang marah ketika di swiiping oleh warga Sunda.

Sumber: pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: