Laknatullah, Angkatan Laut “Israel” tembaki nelayan Palestina di dekat pantai Gaza

Isunews.com – Sadisnya Angkatan Laut “Israelpada Ahad (6/8/2017) pagi menembaki nelayan Palestina di kapal mereka, saat mereka berlayar di pantai Al-Sudaniya, utara Jalur Gaza, ujar sumber lokal seperti dilansir IMEMC.



Menurut laporan WAFA, serangan tersebut menyebabkan kerusakan pada kapal nelayan, namun tidak ada korban yang dilaporkan di antara para nelayan yang akhirnya melarikan diri dari laut karena takut ditangkap.

Meskipun perjanjian telah ditandatangani dengan penjajah “Israel” yang memungkinkan para nelayan Palestina untuk berlayar sejauh 12 mil dari pantai, tentara pendudukan “Israel” terus menargetkan nelayan Palestina setiap harinya dan tidak membiarkan mereka melangkah lebih jauh dari jarak tiga mil, yang tidak cukup bagi nelayan karena ikan tidak cukup banyak di wilayah tersebut.

Menurut PNN yang melaporkan lebih lanjut, mengutip sumber lokal di Gaza bahwa kapal angkatan laut “Israel” melepaskan tembakan dengan senjata berat ke arah kapal nelayan. Setidaknya satu kapal rusak.

Pasukan pendudukan juga menahan seorang pemuda Palestina di dekat pagar perbatasan di utara kota Beit Lahiya, di Jalur Gaza utara. Dia dibawa ke lokasi yang tidak diketahui. (haninmazaya/arrahmah.com)

Subscribe to receive free email updates: