Dua Pria Perkosa Anak 8 Tahun Dihukum Mati di India

Baca Juga



Isunews - Kurang dari dua bulan setelah seorang anak berusia delapan tahun diperkosa oleh dua pemuda di India. Mereka dijatuhi hukuman mati setelah mereka dinyatakan bersalah oleh pengadilan khusus.

Dilansir NDTV pada Selasa, (21/8), awalnya siswa kelas 2 SD itu dipanggil oleh kedua pria itu ketika dia berdiri di luar sekolahnya pada tanggal 26 Juni, saat menunggu orangtuanya menjemputnya. Kedua pemuda tersebut membawa gadis kecil tersebut.

Kemudian dua pemuda yang kehilangan akal sehatnya itu memperkosa gadis cilik itu. Mereka menyiksanya, bahkan menggorok lehernya sebelum pergi.

Kedua pria keji tersebut Irfan dan Asif, ditangkap dalam waktu 24 jam setelah pemerkosaan. Polisi memeriksa foto-foto dan rekaman CCTV dari lingkungan sekitar. Polisi memperbesar video di mana anak itu terlihat berjalan dengan seorang pria.

Perkosaan gadis cilik itu memicu protes besar di Madhya Pradesh, India dan menuntut keras hukuman mati untuk terdakwa. Bulan lalu, tim investigasi khusus yang menyelidiki perkosaan masal mengajukan tuntutan terhadap dua orang, yang berusia dua puluhan atas kasus pemerkosaan.

(ina/JPC)
close