Gaet Pemilih Pemula, Sandiaga: Kita Jangan Dibuat-buat Milenial

Baca Juga


Isunews - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno yakin pihaknya bisa menggaet pemilih pemula atau biasa disebut kaum milenial. Meski begitu, ia tetap akan tampil apa adanya.

"Harus tetap autentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial nggak suka yang dibuat-buat," ujar Sandi kepada wartawan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Menurut Sandi, ia bersama Prabowo Subianto, bakal calon presiden akan menonjolkan sisi autentik untuk disukai masyarakat.

"Harus relevan yang dirasakan oleh mereka yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan. Dan kita punya banyak sekali konten yang nanti akan menarik," pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengaku tak gentar menghadapi bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno sebagai kandidat paling muda di antara calon lainnya. Ia mengatakan tim tidak hanya akan mengandalkan Joko Widodo (Jokowi), tetapi juga melibatkan KH Ma'ruf Amin dalam mendulang suara pemilih muda.

Ia menilai sosok Ma'ruf dinilai dapat menarik santri muda. Bahkan, ia mengungkapkan, rencana tim untuk ‘mendandani’ Kiai Ma’ruf dengan tampilan milenial.

“Nanti Mas Sandi akan diimbangi Jokowi langsung, tetapi insya Allah kiai Ma'ruf Amin akan di-style supaya tampilannya, walaupun pakai sarung, tetapi milenial. Kan ada juga sarung dan santri milenial," kata dia di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).(yn)

close