Lindungi Istri, Pria Thailand Potong Kemaluan Rekannya

Baca Juga


Isunews - Seorang pria di Thailand bernama Permsak Petprasert memotong penis rekan kerjanya dengan dalih untuk melindungi istrinya. Hal itu dia lakukan setelah rekannya mabuk berat dan berusaha menyerang istri Permsak.

Permsak yang berusia 50 tahun ditangkap di rumahnya di Soi Bang Tan karena dituduh melakukan serangan pada Senin (23/7). Korban diidentifikasi sebagai Suwit Thipjantha, 39 tahun.

Permsak memberi laporan kepada polisi bahwa dia mengenal Suwit selama sekitar sebulan. Pada waktu itu, ia setuju Suwit membantu melukis bus di pabrik perakitan di Ban Pong.

Lindungi Istri, Pria Thailand Potong Kemaluan Rekannya
Tin mengatakan kepada polisi, Suwit mabuk, dan memasuki kamarnya dan menyentuh lengannya. Dia berlari menghindar ketika suami tiba kembali ke rumah (Daily Post Nigeria)
Bukan hanya menolongnya dalam pekerjaan, Permsak juga mengizinkan Suwit untuk tinggal di rumahnya karena mereka sama-sama perantau berasal dari Provinsi Trang.

Menjelang Sabtu (21/7) malam, Permsak, Suwit, dan rekan lainnya minum-minum di rumah. Kemudian Permsak dan orang ketiga pergi untuk membeli lebih banyak alkohol, meninggalkan Suwit yang mabuk di rumah dengan istrinya, Tin, 52, yang sedang tidur.

"Ketika saya kembali, saya melihat istri saya berlari keluar rumah dengan panik, dan ia melihat Suwit berjalan keluar dari kamar hanya mengenakan celana pendek," kata Permsak kepada polisi dilansir dari Bangkok Post, Selasa (24/7).

Emosi, Permsak langsung menyerang Suwit dengan alat-alat mekanik, menjatuhkannya, dan kemudian menggunakan pisau buah untuk memotong kemaluan Suwit. Lalu melemparnya ke semak-semak.

Sadar bahwa Suwit terluka parah, Permsak meminta tetangga untuk mengirim Suwit ke rumah sakit. Tin mengatakan kepada polisi, Suwit yang mabuk memasuki kamarnya lalu menyentuh lengannya. Dia berlari menghindar ketika suami tiba kembali ke rumah.

Polisi menyuruh Permsak untuk membawa mereka ke daerah tempat dia membuang kemaluan Suwit setelah dipotong, tetapi tidak dapat menemukannya. Polisi mengatakan, mungkin seekor anjing telah memakan atau membawanya pergi.

(ce1/iml/JPC)
close