Menteri Ekonomi era Gus Dur Kwik Kian Gie Akan Masuk Timses Prabowo-Sandiaga

Baca Juga

Isunews - Timses pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggandeng sejumlah tokoh dari berbagai bidang, salah satu yang akan bergabung adalah pakar-pakar ekonomi.



Diantaranya adalah Ekonom senior yang juga mantan Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin) Kwiek Kian Gie. Dia dipastikan akan masuk struktur timses pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Ada ekonom senior Pak Kwiek Kian Gie, ada Pak Sudirman Said juga akan bergabung (dalam Timses)," kata Sandiaga di kediaman Akbar Tandjung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018) malam.

Diketahui, Kwiek Kian Gie merupakan Menko Ekuin pada era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Dia juga pernah menjabat Menteri PPN/Kepala Bappenas pada era Presiden Megawati Soekarnoputri.

Sandiaga juga menyebut, pihaknya akan memakai data dari 'emak-emak' untuk menyukseskan program ekonominya di Pilpres 2019. Menurutnya, data 'emak-emak' dapat mewakili seluruh aspirasi masyarakat mengenai problem peekonomian bangsa. (Alf)

Sumber : Teropongsenayan

close