Opening Ceremony Asian Games 2018 Terbaik dari Yang Pernah Ada

Baca Juga

Isunews - Luar biasa, itulah yang tergambar dari acara opening ceremony Asian Games 2018. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/8) malam WIB, acara terselenggara secara sukses dan meriah.

Hal ini diakui oleh Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Seusai acara, ia mengaku upacara pembukaan Asian Games di Indonesia lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya.



"Saya kira ini paling luar biasa. Sudah enggak ada yang bisa lebih bagus dari ini lagi," ujarnya saat ditemui oleh JawaPos.com.



Asian Games 2018, Opening Ceremony Asian Games 2018, Pesta pembukaan Asian Games 2018

"Saya saksi sejarah, pernah lihat langsung pembukaan Asian Games di Incheon (Korea Selatan, 2014) dan lain-lain. Setelah dibandingkan ya jauh lebih bagus kita. Tapi yang lebih bagus lagi, lagu Gending Sriwijaya dibawakan dua kali," sambungnya diselingi tawa.

Soal persiapan Asian Games di Kota Palembang, dirinya yakin semua sudah siap 100 persen. Alex optimistis acara dapat terselenggara secara baik dan tanpa kendala.

"Di sana (Palembang) sudah oke. (Venue) ada yang lebih bagus dari Jakarta, dan ada yang enggak. Tapi semuanya siap," pungkasnya.

Sumber : Jawapos

close